Wednesday, April 18, 2018

Tagged Under: , ,

Atasan Blouse Big Size Hi Sofy LD 130 NF0011

Share




Update : Tinggal warna CREAM


Cantik banget Blouse Big Size nya.Model simpel elegan dengan lipit di dada, membuat pemakainya pasti terlihat anggun dan menarik.

Bahannya, Hi Sofy yang bersifat halus, menyerap keringat dan jatuh, membuat Blouse Big Size ini sangat nyaman dipakai.

Ready in Shopee : nafstyle_collections

Blouse Jumbo Big Size LD 130 🌹
KODE : NF0011 , 
Harga ecer 100rb, grosir 90rb
Blouse Big Size polos, model lipit di dada, layer di bahu,
Bahan Hi Sofy/ Soft crepe, tekstur halus, lemes adem, tdk stretch, tdk nerawang. .

HANYA SATU UKURAN, XXXL,
LD 130, Pjg 75, LPinggul 134,
LKt 60, LLgn 50, PjLgn 50 (lengan panjang), .

Foto diatas adalah foto asli (real pic).
Model 100% sama dengan asli.
Kesamaan warna di foto dengan asli = 85-95%
karena faktor pencahayaan, jenis/kualitas HP/kamera, brightness/resolusi monitor, dll.

Untuk tanya2 & order silahkan hubungi admin, salah satu aja biar ngga dobel order yaa :
🍑INBOX FB / MESSENGER
🍑BBM PIN : NAFSTYLE
🍑WA : 0838-9808-3199 (NO CALL)
🍑Line : nafstyle

FORMAT ORDER :
Nama
Alamat (+Kecamatan & kodepos)
No HP
Kode baju + Warna

DALAM 1 TRANSAKSI:
Beli 1-2 pcs = HARGA ECER.
Beli 3 pcs/lebih (boleh campur model) = HARGA GROSIR.

Bisa Dropship
Pengiriman dari Jakarta dengan JNE, JNT & POS.


Selain di website ini, sista juga bisa melihat koleksi dari Nafstyle yang tentu saja semuanya Big Size, di
👉Fanpage FB : Nafstyle Big Size
👉Instagram : @nafstyleshop
👉Bukalapak : Nafstyle Big Size
👉Tokopedia : Nafstyle Collections
👉Shopee : nafstyle_collections

#bajubigsize #bajujumbo #bajuukuranbesar
#jualbajubigsize #jualbajujumbo #kemejabigsize#supplierbajubigsize #blousebigsize #supplierbigsize#tunikbigsize #tunikjumbo #onlinebigsize#bubblecrepe #blousebubblecrepe #grosirbigsize#nafstylebigsize #tunikflanel


Send from my vivo smart phone

0 comments:

Post a Comment

Admin tidak menjawab komentar di blog..
Silahkan hubungi nomer kontak yang tertera di keterangan.
Thanks :)