August 15, 2018

Blouse Batik Jumbo Modis Koleksi Big Size Terbaru 2018 || YN844 & YN843

August 15, 2018 nafstyle collections


Untuk mengetahui koleksi yg ter update dari Nafstyle, silahkan langsung kunjungi Facebook atau Instagram kami yaa..

Koleksi Big Size cantik lainnya dari Nafstyle bisa dilihat di :

Facebook : https://www.facebook.com/nafstylebigsize

Instagram : https://www.instagram.com/nafstyleshop/

Shopee : https://shopee.co.id/nafstyle_collections.2016

Tokopedia : https://www.tokopedia.com/nafstyleshop

August 14, 2018

YN844 Blouse Tunik Batik Super Jumbo Big Size Stretch LD 130-140

August 14, 2018 nafstyle collections







Kode YN844... Batik Big Size nya bisa sampai LD 140 ni, sist... 😄😎
Katun stretch, sebelum melar LD nya 130..
Bahannya ademm, enak bangeet.. 
Harga 110 ribu sist, yuk buruan diorder.. 😊👍




Atasan Wanita TUNIK BATIK Jumbo BIG SIZE LD 130-140 cm
KODE: YN844, 
Harga ecer 110rb, grosir 100rb

Tunik Jumbo Big Size motif batik kawung kupu, kerah Shanghai, kancing bukaan depan 27cm, busui friendly, lengan panjang ada pita & kancing penggulung,
**Letak corak kawung/kupu random (bisa di atas, tengah, bawah)**
Bahan Katun Stretch, tebal, halus, jatuh, adem, tidak nerawang. .

Satu ukuran, XXXL-XXXXL,
LD 130 stretch smp 140
Pjg 90 LPinggul 150 stretch smp 160,
LKetiak 64-70, LLengan 54-60,
PjgLengan 52 (lengan panjang). .

Foto diatas adalah foto asli (real pic).
Model 100% sama dengan asli.
Kesamaan warna di foto dengan asli = 85-95%
karena faktor pencahayaan, jenis/kualitas kamera/HP, brightness/resolusi monitor, dll.

Untuk tanya2 & order silahkan hubungi admin, salah satu aja biar ngga dobel order yaa :
🌸INBOX FB/ MESSENGER
🌸WA/SMS : 0838-9808-3199 (NO CALL)
🌸BBM : NAFSTYLE
🌸Line : nafstyle

FORMAT ORDER :
Nama
Alamat lengkap (+kecamatan & kodepos)
No HP
Kode baju + Warna

Dalam 1 x transaksi :
Beli 1-2 pcs = HARGA ECER.
Beli 3pcs/lebih, boleh mix model = HARGA GROSIR. .

Bisa Dropship
Pengiriman dari Jakarta dengan JNE, JNT & POS.

#bajubigsize #bajujumbo #bigsizekekinian
#jualbajubigsize #jualbajujumbo #kemejabigsize#kemejajumbo #blousebigsize #blousejumbo #tunikbigsize #tunikjumbo #blousekekinian#bubblecrepe #batikmodern #grosirbigsize#nafstylebigsize #tunikflanel #batikbigsizemurah


Sista bisa lihat koleksi Nafstyle lainnya yang update di :

Facebook : https://www.facebook.com/nafstylebigsize

Instagram : https://www.instagram.com/nafstyleshop/ 

Shopee : https://shopee.co.id/nafstyle_collections.2016

Tokopedia : https://www.tokopedia.com/nafstyleshop



Send from my vivo smart phone

YN843 Blouse Tunik Jumbo Big Size Batik Stretch LD 115-125

August 14, 2018 nafstyle collections






Tunik Batik Big Size motif kawung dan kupu2 cantik... 
LD 115 stretch sampai LD 125cm.. Bahnnya katun stretch ademm dan nyaman banget dipake..
Lengan serutnya unyuu, modis.. Jadi mau dipake sebagai lengan 3/4 atau lengan panjang bisa diatur..

Ready in Shopee : nafstyle_collections
shopee.co.id/nafstyle_collections.2016

Atasan Wanita TUNIK BATIK Jumbo BIG SIZE LD 115-125 cm
KODE: YN843, 
Harga ecer 100rb, grosir 90rb

Tunik Jumbo Big Size motif batik kawung kupu, kerah kemeja, kancing bukaan depan 27cm, busui friendly, lengan model serut, **Letak corak kawung/kupu random (bisa di atas, tengah, bawah)**
Bahan Katun Stretch, tebal, halus, jatuh, adem, tidak nerawang,

Satu ukuran, XXL-XXXL,
LD 115 stretch smp 125,
Pjg 87, LPinggul 150 stretch smp 160,
LKetiak 60-65, LLengan 50-55,
PjgLengan 42-52 (serut bisa diatur panjangnya). .

Foto diatas adalah foto asli (real pic).
Model 100% sama dengan asli.
Kesamaan warna di foto dengan asli = 85-95%
karena faktor pencahayaan, jenis/kualitas kamera/HP, brightness/resolusi monitor, dll.

Untuk tanya2 & order silahkan hubungi admin, salah satu aja biar ngga dobel order yaa :
🌸INBOX FB/ MESSENGER
🌸WA/SMS : 0838-9808-3199 (NO CALL)
🌸BBM : NAFSTYLE
🌸Line : nafstyle

FORMAT ORDER :
Nama
Alamat lengkap (+kecamatan & kodepos)
No HP
Kode baju + Warna

Untuk mengetahui koleksi yg ter update dari Nafstyle, silahkan langsung kunjungi Facebook atau Instagram kami yaa..





Send from my vivo smart phone

NM5012 Blouse Big Size Keren Lengan Unik LD 120-125

August 14, 2018 nafstyle collections











BLOUSE BIG SIZE STRETCHED SLUB LD 120-125.
KODE : NM1502,
Harga ecer 110rb, grosir 100rb,
Harga belum termasuk ongkir.
Blouse Jumbo Big Size polos, variasi kancing di depan (hny variasi), lengan lonceng 2 susun atas bawah,
Bukaan kancing 1 di belakang,
Bahan Stretched Slub, High Quality, stretch, bertekstur jelas, ketebalan sedang, tidak nerawang.
(Serat bahan Strerched Slub bisa lihat di gambar n video). .
Satu ukuran, XXL-XXXL,
LD 120 melar sampai 125, Pjg 78, Pinggul 145,
LKt 56-60, LLgn 46-50, PjLgn 54 (lengan panjang). .
Foto diatas adalah foto asli (real pic).
Model 100% sama dengan asli.
Kesamaan warna di foto dengan asli = 85-95%
karena faktor pencahayaan, jenis/kualitas hp/kamera, brightness/resolusi monitor, dll.
Untuk tanya2 & order silahkan hubungi admin, salah satu aja biar ngga dobel order yaa :
🍑WA : 0838-9808-3199 (NO CALL)
🍑BBM : NAFSTYLE
🍑INBOX FB / MESSENGER
🍑Line : nafstyle
FORMAT ORDER :
Nama
Alamat lengkap (+kecamatan & kodepos)
No HP
Kode baju + Warna. .

Send from my vivo smart phone