Wednesday, August 17, 2016

SE2904 Blouse polos lengan panjang Bahan Chiffon furing

Wednesday, August 17, 2016 naf style
SE2904 Blouse Big Size polos Bahan Chiffon furing
SE2904 Blouse Big Size polos Bahan Chiffon furing
SE2904 Blouse Big Size polos Bahan Chiffon furing
SE2904 Blouse Big Size polos Bahan Chiffon furing
SE2904 Blouse Big Size polos Bahan Chiffon furing
SE2904 Blouse Big Size polos Bahan Chiffon furing

KODE : SE2904 PURPLE,
Blouse polos lengan panjang,
Bahan Chiffon dg furing badan (lengan tdk berfuring), .
Satu ukuran, All Size sampai XXL,
LD 115, Pjg 70cm,
LKt 54, LLgn 44, PjLgn 56 (lgn panjang), .
Harga ecer 95rb, grosir 85rb

Kesamaan warna di foto dengan asli = 85-95%
karena faktor pencahayaan, jenis/kualitas kamera, brightness monitor, dll.

Untuk tanya2 & order silahkan hubungi admin, salah satu aja biar ngga dobel order yaa :
🌷BBM PIN : 56C5CC57
🌷WA/SMS : 0838-9808-3199 (NO CALL)
🌷Line : nafstyle

FORMAT ORDER :
Nama + Alamat lengkap + No HP + Kode baju + Warna

KAMI DAHULUKAN YANG SESUAI FORMAT.

Beli 1-2 pcs = HARGA ECER.
Beli 3pcs/lebih (boleh campur model) = HARGA GROSIR (disc 10rb/pc dr hrg ecer).
NETT/SALE = HARGA PAS.

Bisa Dropship
Pengiriman dari Jakarta dengan JNE & POS.

Admin tdk selalu mereply comment di FB/IG, please contact the numbers above..

Sent from my ASUS

Tuesday, August 16, 2016

017185 Tunik JUMBO / Blouse panjang Bahan Spandex Rayon Super

Tuesday, August 16, 2016 naf style
017185 Tunik JUMBO Big Size

017185 Tunik JUMBO Big Size

017185 Tunik JUMBO Big Size

017185 Tunik JUMBO Big Size

Kode : 017185
Tunik JUMBO / Blouse panjang motif polkadot, belakang polos,
Brand : SODAICE,
Bahan Spandex Rayon Super, ada tali utk belt,
Stretch, tebal halus adem, high quality,
LD 125 stretch smp 150, Pjg tengah 100, Pjg samping 120,
LKt 60-68, LLgn 50-58, PjLgn 58 (lgn pjg),
Harga 125rb, grosir 115rb. .

Untuk tanya2 & order silahkan hubungi admin, salah satu aja biar ngga dobel order yaa :
🌸BBM PIN : 56C5CC57
🌸WA/SMS : 0838-9808-3199 (NO CALL)
🌸Line : nafstyle

FORMAT ORDER :
Nama + Alamat lengkap + No HP + Kode baju + Warna

KAMI HANYA MEMPROSES ORDER YANG SESUAI FORMAT.

Beli 1-2 pcs = HARGA ECER.
Beli 3pcs/lebih, boleh mix model = HARGA GROSIR.
NETT/SALE = HARGA PAS.

Bisa Dropship
Pengiriman dari Jakarta dengan JNE & POS.

Admin tdk selalu mereply comment di FB/IG, please contact the numbers above..

017579 WHITE Kemeja panjang / Tunik Wanita Jumbo Big Size Bhn katun import

Tuesday, August 16, 2016 naf style
017579 WHITE Kemeja panjang / Tunik Wanita Jumbo Big Size

Kode : 017579 WHITE (hanya 1 warna),
Brand : SODAICE,
Kemeja panjang / Tunik Wanita Jumbo Big Size,
Bhn katun import, tebal, adem, tidak nerawang,
Tanpa accessories,
Hanya 1 ukuran, LD 140, Pjg 86, Pinggul 160,
LKt 64, LLgn 48, PjLgn 60 (lengan panjang),
Harga ecer 120rb, grosir 110rb

Foto diatas adalah foto asli (real pic).
Kesamaan warna di foto dengan asli = 85-95%
karena faktor pencahayaan, jenis/kualitas kamera, brightness monitor, dll.

Untuk tanya2 & order silahkan hubungi admin, salah satu aja biar ngga dobel order yaa :
🍑BBM PIN : 56C5CC57
🍑WA : 0838-9808-3199 (NO CALL)
🍑Line : nafstyle

FORMAT ORDER :
Nama + Alamat lengkap + No HP + Kode baju + Warna

KAMI DAHULUKAN YANG SESUAI FORMAT.

Beli 1-2 pcs = HARGA ECER.
Beli 3pcs/lebih (boleh campur model) = HARGA GROSIR.
NETT/SALE = HARGA PAS.

Bisa Dropship
Pengiriman dari Jakarta dengan JNE & POS.

Admin tdk selalu mereply comment di FB/IG, please contact the numbers above..

ER002 Blouse Jumbo Big Size polos model wings Bahan bubble crepe

Tuesday, August 16, 2016 naf style
ER002 Blouse Jumbo Big Size bahan Bubble Crepe
ER002 Blouse Jumbo Big Size bahan Bubble Crepe
ER002 Blouse Jumbo Big Size bahan Bubble Crepe
ER002 Blouse Jumbo Big Size bahan Bubble Crepe
ER002 Blouse Jumbo Big Size bahan Bubble Crepe
ER002 Blouse Jumbo Big Size bahan Bubble Crepe

KODE : ER002
Blouse Jumbo Big Size polos, model wings/sayap, lengan pita, hi-lo,
No accessories,
Bahan bubble crepe, halus lemes adem, serat kulit jeruk, tidak stretch, tidak nerawang,
Satu ukuran, All size sampai XXL,
LD 120, Pjg depan 70, Pjg blkg 82,
LKetiak 60, LLengan 50, Pjg Lengan 45 (lengan 3/4),
Harga ecer 98rb, grosir 88rb

Foto diatas adalah foto asli (real pic).
Kesamaan warna di foto dengan asli = 85-95%
karena faktor pencahayaan, jenis/kualitas kamera, brightness monitor, dll.

Untuk tanya2 & order silahkan hubungi admin, salah satu aja biar ngga dobel order yaa :
🌸BBM PIN : 56C5CC57
🌸WA/SMS : 0838-9808-3199 (NO CALL)
🌸Line : nafstyle

FORMAT ORDER :
Nama + Alamat lengkap + No HP + Kode baju + Warna

KAMI HANYA MEMPROSES ORDER YANG SESUAI FORMAT.

Beli 1-2 pcs = HARGA ECER.
Beli 3pcs/lebih, boleh mix model = HARGA GROSIR.
NETT/SALE = HARGA PAS.

Bisa Dropship
Pengiriman dari Jakarta dengan JNE & POS.

Admin tdk selalu mereply comment di FB/IG, please contact the numbers above..

Sent from my ASUS

017627 Blouse JUMBO Big Size Bahan Kaos Rayon Super

Tuesday, August 16, 2016 naf style
017627 Blouse Jumbo Big Size
017627 Blouse Jumbo Big Size
017627 Blouse Jumbo Big Size
017627 Blouse Jumbo Big Size
017627 Blouse Jumbo Big Size

Kode : 017627
Blouse JUMBO Big Size motif zebra,
Model tumpuk, Dalaman polos + Cropped Tee motif,
Bahan Kaos Rayon Super,
Stretch, tebal halus adem, high quality,
LD 120 stretch smp 140, Pjg 78,
LKt 60, PjLgn 43 (lgn 3/4),
Harga 110rb, grosir 100rb. .

Untuk tanya2 & order silahkan hubungi admin, salah satu aja biar ngga dobel order yaa :
🌸BBM PIN : 56C5CC57
🌸WA/SMS : 0838-9808-3199 (NO CALL)
🌸Line : nafstyle

FORMAT ORDER :
Nama + Alamat lengkap + No HP + Kode baju + Warna

KAMI HANYA MEMPROSES ORDER YANG SESUAI FORMAT.

Beli 1-2 pcs = HARGA ECER.
Beli 3pcs/lebih, boleh mix model = HARGA GROSIR.
NETT/SALE = HARGA PAS.

Bisa Dropship
Pengiriman dari Jakarta dengan JNE & POS.

Admin tdk selalu mereply comment di FB/IG, please contact the numbers above..

Sent from my ASUS

017631 Blouse JUMBO Big Size Bahan Kaos Rayon Super

Tuesday, August 16, 2016 naf style
017631 Blouse Jumbo Big Size
017631 Blouse Jumbo Big Size
017631 Blouse Jumbo Big Size
017631 Blouse Jumbo Big Size
017631 Blouse Jumbo Big Size

Kode : 017631
Blouse JUMBO Big Size motif garis abstrak,
Model tumpuk, Dalaman polos + Cropped Tee motif,
Bahan Kaos Rayon Super,
Stretch, tebal halus adem, high quality,
LD 120 stretch smp 140, Pjg 78,
LKt 60, PjLgn 43 (lgn 3/4),
Harga 110rb, grosir 100rb. .

Untuk tanya2 & order silahkan hubungi admin, salah satu aja biar ngga dobel order yaa :
🌸BBM PIN : 56C5CC57
🌸WA/SMS : 0838-9808-3199 (NO CALL)
🌸Line : nafstyle

FORMAT ORDER :
Nama + Alamat lengkap + No HP + Kode baju + Warna

KAMI HANYA MEMPROSES ORDER YANG SESUAI FORMAT.

Beli 1-2 pcs = HARGA ECER.
Beli 3pcs/lebih, boleh mix model = HARGA GROSIR.
NETT/SALE = HARGA PAS.

Bisa Dropship
Pengiriman dari Jakarta dengan JNE & POS.

Admin tdk selalu mereply comment di FB/IG, please contact the numbers above..

Sent from my ASUS

017657 Tunik JUMBO / Blouse panjang Bahan Spandex Rayon Super

Tuesday, August 16, 2016 naf style
017657 Blouse Jumbo Big Size
017657 Blouse Jumbo Big Size
017657 Blouse Jumbo Big Size
017657 Blouse Jumbo Big Size
017657 Blouse Jumbo Big Size

Kode : 017657
Tunik JUMBO / Blouse panjang motif daun,
Brand : SODAICE,
Bahan Spandex Rayon Super, sablon halus, glitter,
Stretch, tebal halus adem, high quality,
LD 120 stretch smp 135, Pjg 87,
LKt 60-68, LLgn 50-58, PjLgn 58 (lgn pjg),
Harga 110rb, grosir 100rb. .

Untuk tanya2 & order silahkan hubungi admin, salah satu aja biar ngga dobel order yaa :
🌸BBM PIN : 56C5CC57
🌸WA/SMS : 0838-9808-3199 (NO CALL)
🌸Line : nafstyle

FORMAT ORDER :
Nama + Alamat lengkap + No HP + Kode baju + Warna

KAMI HANYA MEMPROSES ORDER YANG SESUAI FORMAT.

Beli 1-2 pcs = HARGA ECER.
Beli 3pcs/lebih, boleh mix model = HARGA GROSIR.
NETT/SALE = HARGA PAS.

Bisa Dropship
Pengiriman dari Jakarta dengan JNE & POS.

Admin tdk selalu mereply comment di FB/IG, please contact the numbers above..

Sent from my ASUS

017656 Tunik JUMBO / Blouse panjang Bahan Spandex Rayon Super

Tuesday, August 16, 2016 naf style
017656 BLACK Blouse Jumbo Big Size
017656 RED Blouse Jumbo Big Size
017656 BLUE Blouse Jumbo Big Size
017656 BROWN Blouse Jumbo Big Size
017656 Blouse Jumbo Big Size

Kode : 017656
Tunik JUMBO / Blouse panjang motif bulu,
Brand : SODAICE,
Bahan Spandex Rayon Super, sablon halus, glitter,
Stretch, tebal halus adem, high quality,
LD 120 stretch smp 135, Pjg 87,
LKt 60-68, LLgn 50-58, PjLgn 58 (lgn pjg),
Harga 110rb, grosir 100rb. .

Untuk tanya2 & order silahkan hubungi admin, salah satu aja biar ngga dobel order yaa :
🌸BBM PIN : 56C5CC57
🌸WA/SMS : 0838-9808-3199 (NO CALL)
🌸Line : nafstyle

FORMAT ORDER :
Nama + Alamat lengkap + No HP + Kode baju + Warna

KAMI HANYA MEMPROSES ORDER YANG SESUAI FORMAT.

Beli 1-2 pcs = HARGA ECER.
Beli 3pcs/lebih, boleh mix model = HARGA GROSIR.
NETT/SALE = HARGA PAS.

Bisa Dropship
Pengiriman dari Jakarta dengan JNE & POS.

Admin tdk selalu mereply comment di FB/IG, please contact the numbers above..

Sent from my ASUS

Thursday, August 11, 2016

Resiko Menjadi Pemilik Online Shop

Thursday, August 11, 2016 naf style

Hallo.. Kita kenalan yuk sama yang namanya RESIKO.. 😊

Semua hal yang kita lakukan, PASTI ada resikonya.

Kalau selama ini kita tidak pernah berhadapan dengan yang namanya resiko, ya Alhamdulillah.. Tapi bukan berarti nggak akan pernah lho..!
Kalau kita terpaksanya harus mengalami keadaan yang nggak kita inginkan, harus disadari dan diterima bahwa itu adalah sebuah resiko dari kegiatan yang kita lakukan..

Sebagai pemilik sebuah Online Shop, dari awal, aku sudah harus siap dengan resiko2 yang mungkin akan ada, contohnya:
- Salah kirim kode barang.
- Barang yg terkirim ternyata cacat.
- Salah nulis alamat customer / tertukar.
- Tertipu customer / fake payment.
- Ekspedisi terlambat.
Dan lain-lain.

Apa semua hal di atas pernah aku alami..? Nggak semua..
Tapi langkah antisipasi dari tiap resiko harus sudah difikirkan, disiapkan, dilakukan.
- Cek kode dan fisik barang sebelum kirim.
- Double cek address label, compare dengan catatan di hp/computer.
- Always cek mutasi rekening saat customer konfirmasi transfer.
- Gunakan ekspedisi pengiriman yang terpercaya.

Tapi walaupun sudah lakukan langkah antisipasi, tetap saja ada kemungkinan hal yg nggak kita inginkan terjadi.

Seminggu terakhir ini, ekspedisi yg biasa aku pakai, yang biasanya on time, lagi banyak troublenya.
Ada beberapa customer yang harus terlambat nerima paketnya.

Alhamdulillah customerku baik, bisa mengerti dan tanggap setelah aku kasih bukti resi pengiriman dan kubantu cek di ekspedisi.
Ada juga sih customer yang kayanya memang nggak bisa ngerti.. (bukan nggak 'mau' lho, tapi nggak 'bisa').
Biarpun dikasih nomer resi, foto resi, screenshot dari web expedisi, tetep nggak bisa ngerti..
Ya sudah, pemahamannya cuma sampai segitu, mau diapain lagi ? Yang jelas, No more business with this person. Takut sayaa.. 😀


Sent from my ASUS

Wednesday, August 3, 2016

HT1590 # Tunik Jumbo Big Size bahan Koshibo

Wednesday, August 03, 2016 naf style
Atasan Tunik Jumbo Big Size HT1590
Atasan Tunik Jumbo Big Size HT1590
Atasan Tunik Jumbo Big Size HT1590
Atasan Tunik Jumbo Big Size HT1590


Kode : HT1590,
Tunik Wanita Jumbo Big Size, kerah shanghai,
Bhn Koshibo, tebal, textur crepe, lemes, tidak stretch, tidak nerawang, 
Hanya 1 ukuran, XXXL, LD 125 Pjg 105,
LKt 60, LLgn 46, PjLgn 54 (lengan panjang),
Harga ecer 100rb, grosir 90rb

Foto diatas adalah foto asli (real pic).
Kesamaan warna di foto dengan asli = 85-95%
karena faktor pencahayaan, jenis/kualitas kamera, brightness monitor, dll.

Untuk tanya2 & order silahkan hubungi admin, salah satu aja biar ngga dobel order yaa :
🍑BBM PIN : 56C5CC57
🍑WA : 0838-9808-3199 (NO CALL)
🍑Line : nafstyle

FORMAT ORDER :
Nama + Alamat lengkap + No HP + Kode baju + Warna

KAMI DAHULUKAN YANG SESUAI FORMAT.

Beli 1-2 pcs = HARGA ECER.
Beli 3pcs/lebih (boleh campur model) = HARGA GROSIR.
NETT/SALE = HARGA PAS.

Bisa Dropship
Pengiriman dari Jakarta dengan JNE & POS.

Admin tdk selalu mereply comment di FB/IG, please contact the numbers above..


Sent from my ASUS

HT1573 # Tunik Jumbo Big Size bahan Soft Skin

Wednesday, August 03, 2016 naf style
Atasan Tunik Jumbo Big Size HT1573
Atasan Tunik Jumbo Big Size HT1573
Atasan Tunik Jumbo Big Size HT1573


Kode : HT1573,
Tunik Jumbo Big Size, kerah shanghai,
Bhn soft skin/matte satin, tebal, lemes, tidak nerawang,
Hanya 1 ukuran, XXXL, LD 125 Pjg 105,
LKt 60, LLgn 46, PjLgn 54 (lengan panjang),
Harga ecer 95rb, grosir 85rb

Foto diatas adalah foto asli (real pic).
Kesamaan warna di foto dengan asli = 85-95%
karena faktor pencahayaan, jenis/kualitas kamera, brightness monitor, dll.

Untuk tanya2 & order silahkan hubungi admin, salah satu aja biar ngga dobel order yaa :
🍑BBM PIN : 56C5CC57
🍑WA : 0838-9808-3199 (NO CALL)
🍑Line : nafstyle

FORMAT ORDER :
Nama + Alamat lengkap + No HP + Kode baju + Warna

KAMI DAHULUKAN YANG SESUAI FORMAT.

Beli 1-2 pcs = HARGA ECER.
Beli 3pcs/lebih (boleh campur model) = HARGA GROSIR.
NETT/SALE = HARGA PAS.

Bisa Dropship
Pengiriman dari Jakarta dengan JNE & POS.

Admin tdk selalu mereply comment di FB/IG, please contact the numbers above..

Sent from my ASUS

HT1599 # Kemeja Panjang / Tunik Jumbo Big Size bahan Koshibo

Wednesday, August 03, 2016 naf style
Atasan Tunik Jumbo Big Size HT1599
Atasan Tunik Jumbo Big Size HT1599
Atasan Tunik Jumbo Big Size HT1599

Atasan Tunik Jumbo Big Size HT1599


Kode : HT1599,
Kemeja panjang / Tunik Wanita Jumbo Big Size,
Bhn Koshibo, tebal, textur crepe, tidak stretch, tidak nerawang,
Hanya 1 ukuran, XXXL, LD 125 Pjg 105,
LKt 60, LLgn 46, PjLgn 54 (lengan panjang),
Harga ecer 100rb, grosir 90rb

Foto diatas adalah foto asli (real pic).
Kesamaan warna di foto dengan asli = 85-95%
karena faktor pencahayaan, jenis/kualitas kamera, brightness monitor, dll.

Untuk tanya2 & order silahkan hubungi admin, salah satu aja biar ngga dobel order yaa :
🍑BBM PIN : 56C5CC57
🍑WA : 0838-9808-3199 (NO CALL)
🍑Line : nafstyle

FORMAT ORDER :
Nama + Alamat lengkap + No HP + Kode baju + Warna

KAMI DAHULUKAN YANG SESUAI FORMAT.

Beli 1-2 pcs = HARGA ECER.
Beli 3pcs/lebih (boleh campur model) = HARGA GROSIR.
NETT/SALE = HARGA PAS.

Bisa Dropship
Pengiriman dari Jakarta dengan JNE & POS.

Admin tdk selalu mereply comment di FB/IG, please contact the numbers above..

Sent from my ASUS