July 20, 2017

Tagged Under: ,

Karakteristik Bahan Kain Bubble Crepe

Share
Yuk kita kupas karakteristik bahan Bubble Crepe yang saat ini sedang happening banget... :
1. Bertekstur
Dari pertama kali mendegar bahan ini kita pasti akan membayangkan dengan gelembung. Ya benar…bahan ini memang kalau dilihat dari dekat mempunyai tekstur gelembung-gelembung timbul seperti kulit jeruk. Dan lebih terasa lagi teksturnya saat kita raba.
2. Ringan
Yup, kain Bubble crepe termasuk dalam kategori lightweight fabric alias kain yang ringan. Ini menjadi kelebihan bahan ini, karena bahannya yang cenderung ringan dibandingkan dengan bahan spandex atau bahan jersey menjadikan bahan Bubble Crepe semakin banyak diminati para pecinta fashion hijabers.
3. Melar
Bahan Bubble crepe memakai material polyester sehingga kainnya berkarakter stretchable/sedikit agak melar. Meskipun tingkat stretch/melar bahan ini tidak sebaik bahan Kaos atau bahan Jersey namun untuk dipakai sebagai bahan khimar/jilbab bahan ini tergolong sangat nyaman dipakai dan tidak membuat sakit di muka.
4. Tidak mudah kusut
Saat kita coba meremas-remas bahan ini, terbukti bahwa bahan Bubble Crepe tidak mudah kusut. Terlihat dari bekas remasan kita yang sama sekali tidak terlihat. Tekstur kainnya kembali seperti semula.
5. Tebal
Bahan Bubble Crepe tergolong bahan yang tebal, sehingga untuk membuat dress / baju muslim cukup menggunakan satu lapis.
Nah bagaimana? Apakah fashionista cantik sudah paham ciri-ciri bahan Bubble Crepe. Semoga tulisan kami bisa menjawab rasa penasaran dan bisa memberikan manfaat kepada fashionista semua..
Akhir kata semoga bermanfaat, dan jangan lupa untuk follow kami di sosial media.
Terima kasih.

Send from my vivo smart phone








0 comments:

Post a Comment

Admin tidak menjawab komentar di blog..
Silahkan hubungi nomer kontak yang tertera di keterangan.
Thanks :)